Sukses

Game of Thrones: Di Balik Duel Maut Mountain dan Red Viper

Jika anda termasuk fans game of Thrones yang histeris saat menyaksikan adegan tersebut, artikel ini akan sedikit mengobati rasa duka anda.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Peringatan SPOILER: Abaikan artikel ini bila belum menonton musim ke-4 Game of Thrones

Ambisi Lena Headey untuk menghabisi Oberyn Martell alias Red Viper ternyata sudah terlihat sejak dua bulan lalu. Ia pun sempat memperagakannya di Instagram bersama sang pemeran Oberyn, Pedro Pascal meski banyak fans yang tidak menyadarinya.

Alhasil, begitu episode ke-8 di musim keempat muncul dan rangkaian meme (ilustrasi lucu) bertebaran, apa yang dilakukan Lena di instagramnya langsung dianggap sebagai meme yang paling mewakili.

Beberapa gurauan juga turut mengikuti gambar tersebut, salah satunya dengan menyebut Instagram milik pemeran Cersei Lannister itu sebagai cara terbaik untuk mencari bocoran tentang episode terbaru Game of Thrones.

"Okay teman-teman, kedepannya kita cek terus foto-foto Lena untuk mengetahui clue-clue Game of Thrones berikutnya," celetuk salah seorang fans di kolom komentar.

Namun demikian, Lena sepertinya tak tertarik untuk kembali mengomentari foto tersebut. Lagipula, di luar segala kebengisan yang ia tampilkan di karakter Cersei Lannister, sosok Lena dan Pedro merupakan sahabat dekat. Mereka juga semakin terlihat akrab dalam foto terbaru yang diunggahnya pada 16 April lalu.

"Sunshine Love," tulis Lena.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/686306/big/vdvdvdvd.jpg

Di luar cerita Lena dan Pedro, pertarungan antara Mountain dengan Viper juga menjadi salah satu momen yang paling banyak dibicarakan oleh fans Game of Thrones di musim keempat.

Meski keduanya dipertemukan sebagai penentu nasib Tyrion Lannister yang menginginkan battle sebagai hasil pengadilannya, pertempuran Mountain dan Viper berjalan begitu brutal sehingga membuat banyak orang merasa ngeri.

Nah, jika anda termasuk fans game of Thrones yang histeris saat menyaksikan adegan tersebut, foto ini boleh jadi akan mengobati rasa duka anda. Pasalnya, senada dengan Lena dan Pedro, sosok Mountain yang diperankan oleh Hafpor Julius "Thor" Bjornsson juga tak lain adalah sahabat Pedro.

Keduanya pun sempat mengabadikan keakrabannya lewat foto yang diunggah Pedro ke Instagramnya. Uniknya, jika Lena menyebut Pedro sebagai "Sunshine Love", Pedro resmi menjuluki kedekatannya dengan orang terkuat di Islandia tersebut melalui sebutan "Buds".

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/686309/big/gdgdgdg.jpg

Terhadap karakter Oberyn Martell dan adegan mengerikan tersebut, Pedro pun punya komentar tersendiri.

"Ini adalah karakter terbaik dari serial terbaik yang pernah saya mainkan. Bisa bekerjasama dengan HBO dan para showrunners hebat, semuanya akan menjadi kesempatan terbaik yang pernah kuterima di dalam hidupku. Aku benar-benar tak tahu bagaimana cara menyederhanakan jawaban itu," ucap Pedro.

Rencananya, episode final musim keempat Game of Thrones akan tayang pada 15 Juni 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini