Sukses

Donghae Membocorkan Rahasia Super Junior

Rahasia Super Junior yang seharusnya disembunyikan dengan rapat ternyata diungkapkan oleh Donghae.

Liputan6.com, Seoul Donghae merupakan satu-satunya personel Super Junior yang terkenal kerap kali terjebak untuk membocorkan sebuah rahasia. Seperti sebelumnya, saat tampil di sebuah variety show, Donghae mengungkapkan ciri-ciri wanita yang dicintainya selama ini dan memberikan petunjuk yang mengarah ke sosok Dara `2NE1`.

Kali ini, Donghae memberikan bocoran mengenai Super Junior yang akan kembali dengan karya barunya. Dalam siaran radio Super Junior Kiss The Radio (Sukira), Ryeowook yang kebetulan menjadi pembawa acaranya menelepon rekan-rekannya sehingga petunjuk mengenai proyek Super Junior pun tersingkap.

Donghae dalam siaran langsung itu mengungkapkan dirinya tengah sibuk melakukan proses pemotretan untuk album duet Eunhyuk-Donghae `Super Junior` di Jepang.

"Saya tengah melakukan pemotretan untuk album Eunhyuk-Donghae yang akan rilis di Jepang. Proses pembuatan videoklip single kami di album ini juga sudah rampung," ujar Donghae.

Ryeowook pun bertanya, memang tak masalah jika Donghae memberitahu kegiatan tersebut. Dengan polos, Donghae hanya menjawab, tidak tahu sama sekali.

Sementara itu, ELF--pangilan resmi penggemar Super Junior--baru saja berulang tahun yang ke 8 tahun. Melalui media sosial miliknya, Donghae mengucapkan selamat ulang tahun dan menghaturkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini