Sukses

Anak Bruce Willis Tak Menyesal Topless dan Bikin Malu Orangtua

Bikin Malu, Anak Bruce Willis Tak Menyesal Tampil Topless

Liputan6.com, Los Angeles Anak Bruce Willis dan Demi Moore, Scout Willis belum lama ini melakukan aksi protes terhadap Instagram yang melarang penggunanya menunjukkan anggota tubuh mereka yang dinilai tidak senonoh atau vulgar [baca: Protes Instagram, Putri Bruce Willis Pamer Foto Topless]. Wanita 22 tahun tersebut telanjang dada di jalanan New York City dan mengunggah fotonya itu  ke Twitter.

Dengan aksinya itu, Scout berharap ada beberapa argumen yang dapat dipertimbangkan. Seperti dikutip Femalefirst, Selasa (3/6/2014), ia mengatakan, "Aku tidak akan malu tentang siapa diriku sebenarnya. Dan untuk setiap komentar yang aku terima, semuanya justru membuatku lebih terpacu dan terapresiasi."

Wanita cantik ini juga menuliskan dalam sebuah artikel yang ditulis di XOJane.com, "Aku tahu banyak orang yang tidak menganggap aksiku sebagai sesuatu yang serius atau bahkan menganggap aku mengada-ada dan mencari perhatian. Aku terlahir sebagai ras kulit putih dan aku seharusnya hidup dengan gaya kelas atas dan hak atas keluarga dan finansial."

Scout sangat marah setelah situs berbagi foto tersebut menangguhkan akunnya karena dia mengunggah gambar kaus wanita topless.

Sikap Scout ini juga membuat Bruce Willis tak senang dengan protes yang dilakukan anak perempuannya itu. Namun sampai saat ini bintang "Die hard" tersebut belum memberikan komentar secara langsung. Seorang sumber mengatakan jika Bruce sangat malu melihat foto yang tersebar luas di dunia maya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini