Sukses

Rahasia Kompak Omesh dengan Istri

Ada pakaian wajib yang digunakan Ananda Omesh bersama istri, Dian Ayu Lestari dan buah hati mereka, Embun.

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari punya cara sendiri untuk selalu terlihat kompak. Pasangan yang menikah pada 2012 ini selalu mengenakan pakaian yang bercorak sama dan seragam tiap kali pergi ke luar. Tak hanya Omesh dan Ayu, buah hatinya yang masih balita pun juga mulai diseragamkan sejak dini.

"Iya, saya yang semangat menyeragamkan itu. Aku sama Embun (anak) kan enak dress gitu, gampang. Yang susah itu dia (Omesh), ya paling dia menyesuaikan," kata Dian Ayu ditemui baru-baru ini di Depok, Jawa Barat.

Sedikitnya, Ayu dan Omesh memiliki 10 pasang baju couple yang bercorak seragam. Baju itu pun wajib dipakai tiap kali pergi ke sebuah acara tertentu. Namun, jika sudah kehabisan stok baju kembaran, keduanya terpaksa memakai baju yang berbeda.

"Kalau baju yang kembaran, ada 10 pasang lah di rumah. Kalau bisa dipakai berdua iya (dipakai), kalau nggak bisa, ya nggak dipaksakan juga sih," ujar Omesh.

Terakhir, presenter kocak ini mengaku masih menunda program anak keduanya. "Wah kalau anak mau, cuma kayaknya nggak sekarang soalnya masih sibuk urus dia (Embun)," tuntas Omesh.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini