Sukses

Dipolisikan, Dewi Sanca Tak Berani Pulang ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Sanca dilaporkan ke polisi oleh seseorang bernama Herningsih alias Nining Anjarwati karena dianggap sudah melakukan tindak penipuan sebesar Rp 100 juta. Nining sendiri sudah resmi melaporkan Dewi Sanca ke polisi beberapa waktu lalu.

Dewi Sanca yang merasa tak melakukan penggelapan seperti yang dituduhkan Nining pun memilih untuk menyelesaikan permasalahan tersebut bersama dengan kuasa hukumnya.

"Intinya Dewi tidak pernah melakukan seperti apa yang dimaksud oleh Nining," ucap Dewi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014) malam.

Dewi mengatakan kalau dirinya memang pernah bekerjasama dengan Nining untuk perjanjian kerja sama pembuatan dan promosi lagu PHP (Pemberi Harapan Palsu).

"Tapi kan itu bukan sama Dewi saja, ada manajemen yang mengatur semua. Urusan Nining itu sebenarnya sama manajemen aku, bukan langsung ke Dewi," papar dia.

Akibat pelaporan tersebut, Dewi Sanca mencoba untuk menenangkan diri dan menghindar dari keluarga besarnya. Ia tak mau masalah ini membenani keluarga dan ibundanya yang sedang sakit.

"Kalau dengar pemberitaan ini keluar kan kasihan ibu saya, dia juga lagi sakit, makanya saya menghindar. Ini beban moralnya ke keluarga besar, jujur saja Dewi belum pulang ke rumah," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini