Sukses

Akhirnya Teenebelle Temukan Formasi Lengkap

Setelah mengadakan audisi, Teenebelle akhirnya menemukan formasi lengkap dengan penambahan empat personel baru.

Liputan6.com, Jakarta Girlband remaja Teenebelle akhirnya telah menemukan formasi lengkapnya setelah mengadakan konser bertajuk Teenebelle Finding Teens di Studio 9 Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/6/2014). Mereka pun telah siap meramaikan panggung musik tanah air.

Girlband yang semula telah digawangi oleh Abel, Paulina, Adel, Shieren, dan Rika tersebut kini mendapatkan empat sahabat baru untuk melengkapi formasinya setelah 20 remaja putri berbakat lolos melewati konser audisi. Mereka adalah Steffany, Kikis, Yoriko, dan Livia.

Keempat peserta audisi tersebut awalnya bergabung dengan 16 peserta lainnya untuk memperebutkan empat kuota personil yang akan melengkapi formasi Teenebelle menjadi sembilan orang. Mereka pun unjuk kebolehan di depan juri dan penonton mulai dari tarik suara hingga bakat menari yang mereka miliki.

Juri yang hadir sore tadi antara lain senior dari Teenebelle itu sendiri, Cherrybelle. Selain itu ada juga Smash dan Kevin Aprilio yang turut memberikan penilaian dan dipadukan dengan hasil pilihan dari penonton untuk menentukan siapa saja yang pantas bergabung dengan Teenebelle.

Seusai konser audisi, personil Teenebelle pun mengungkapkan keceriaannya setelah mendapat rekan baru yang melengkapi formasi mereka untuk berkarya bersama kedepannya.

"Kita tidak memandang mereka baru dari kita, karena kita semua sahabat. Doakan kami ya semoga sukses dan dapat mewarnai industri musik Indonesia," tutur Teenebelle kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.