Sukses

Menonton Putri Angelina Jolie yang Imut di Maleficent

Di film itu penonton bakal dibuat gemas melihat Vivienne berinteraksi dengan sang bunda, Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (30/5/2014) malam digelar press screening film terbaru Angelina Jolie, Maleficent di bioskop XXI Senayan City, Jakarta. Film tersebut sejatinya adalah cerita ulang dari dongeng yang terkenal Sleeping Beauty alias Putri Tidur.

Disney sudah membuat versi film animasinya pada 1959 yang kini sudah dianggap klasik dan menjadi versi paling terkenal dari dongeng asli Eropa tersebut. Kini, Disney membuat versi barunya yang kali ini mengambil sudut pandang berbeda, dari tokoh Maleficent yang di cerita dongeng mengutuk Putri Aurora untuk tertidur.

Selain kisahnya yang berbeda, ada hal menarik lain di film ini: putri Jolie, Vivienne, yang ketika syuting berusia 4 tahun, tampil di film bersama sang bunda. Vivienne berperan sebagai Aurora di usia balita.

Di film itu penonton bakal dibuat gemas melihat Vivienne berinteraksi dengan sang bunda. Penonton melihatnya tertawa ketika mendekati Jolie yang didandani menyeramkan dengan hiasan berwujud tanduk di kepala dan pakaian serba hitam. Penonton juga bakal dibuat terbahak saat melihatnya berjalan di rerumputan lalu hampir terjatuh dari jurang.

Ada alasan khusus kenapa Vivienne yang dipilih memerankan Aurora di usia balita di `Maleficent`. "Tiga atau empat orang anak yang lain tidak berani mendekati saya. Akhirnya ada anak yang menyukai saya dan tidak takut dengan tanduk serta mata dan kuku saya. Itu adalah Viv," ujarnya.

`Maleficent` tayang midnite Sabtu (31/5/2014) ini dan tayang reguler Rabu (4/6/2014) depan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.