Sukses

Bermusuhan di Lapangan, Shahrukh Khan Tetap Peluk Preity Zinta

Meski mengalahkan tim milik Preity Zinta, Shahrukh Khan tetap memberi pelukan hangat kepada sang artis.

Liputan6.com, Mumbai Jumat (30/5/2014) malam, tim kriket milik Shahrukh Khan, Kolkata Knight Riders bertanding melawan tim kriket milik Preity Zinta, Kings XI Punjab. Tim milik Shahrukh mampu mengalahkan tim milik Preity. Meski begitu, tak ada dendam di antara mereka. Setelah pertandingan selesai, Shahrukh memberikan pelukan hangat kepada sang artis.

Dikutip dari Bollywoodlife, Kolkata Knight Rider mampu mencapai final untuk ketujuh kalinya di Indian Premier League (IPL) selama tujuh kali berturut-turut. Hal ini tentu saja menjadi kebahagiaan dan kebangaan tersendiri bagi pemilik klub.

Setelah pertandingan berakhir, Shahrukh Khan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Mengenakan jersey berwarna putih dengan hoodie ungu, Shahrukh memeluk satu persatu orang yang berjasa dalam pertandingan.

Orang pertama yang dipeluk Shahrukh adalah Yusuf Pathan, salah satu pemain andalan di tim Kolkata Knight Riders. Keduanya saling berpelukan dan sangat bahagia. Shahrukh kemudian memeluk seluruh tim.

Meski mengalahkan tim Preity Zinta, Shahrukh sama sekali tak dendam dengan artis cantik tersebut. Shahrukh pun mendekati Preity dan kemudian memeluk lawan main Shahrukh di film Veer Zaara. Preity tampak cantik mengenakan jersey berwarna merah.

Pertandingan final dijadwalkan akan berlangsung pada 1 Juni di Stadion Chinnaswamy di Bangalore. (Fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.