Sukses

Adit Marciano Kejar Imaniar Demi Album Baru

Musisi muda Adit Marciano mencoba peruntungan di dunia musik dengan mengeluarkan album perdananya yang berjudul Unlimited Me.

Liputan6.com, Jakarta Musisi muda Adit Marciano mencoba peruntungan di dunia musik dengan mengeluarkan album perdananya yang berjudul Unlimited Me. Sebelum memutuskan untuk mengeluarkan album, Adit terlebih dulu mengolah vokalnya dengan penyanyi kawakan Imaniar. Pertemuan Adit dengan Imaniar sendiri karena rekomendasi saudara sepupunya Dewi Yull. Singel Getar Cinta dijadikan lagu andalan dari album ini. Lagu tersebut ciptaan dari Imaniar dan Iwang Noorsaid.

"Belajar sama Imaniar karena direkomendasikan Dewi Yull. Sama Imaniar sempat dites mentalnya karena memang itu nomer 1," kata Adit di sela-sela peluncuran albumnya baru-baru ini. Imaniar sendiri mengaku jika Adit memiliki potensi yang bagus sebagai penyanyi. "Ternyata mentalnya cukup, sudah keluar air mata waktu menghayati lagu. Sampai In banget sama lagu. Itu cukup sebagai penyanyi, kemauan tinggi," tambah Imaniar.

Pilihan Imaniar sendiri untuk memberikan ilmu kepada Adit Marciano bukanlah karena sosok Adit yang merupakan anak Kepala BIN Marciano Norman.

"Capek kalau cuma ngajarin yang punya uang saja. Ini terbalik malah Adit ngejar-ngejar aku untuk belajar. Aku jadi tertantang, aku seperti mimpi. Belum aku ajarin Adit sudah minta," ujar Imaniar.

Lalu apakah Imaniar ikut serta dalam penggarapan album terbaru Adit? "Tidak. Adit yang milih, malah Adit yang ubah. Punya ide sendiri, banyak diubah dengan cara dia. Vokal unik dan nafasnya oke. Bebasin cara Adit nyanyi karena unik," kata Imaniar.

Sementara Adit sendiri mengaku memang optimis dalam menekuni dunia musik.  Pria yang mengaku sangat mengagumi penyanyi Chris Brown ini memang begitu giat belajar dengan Imaniar.

"Lumayan lama belajarnya, seminggu sekali. 6 bulan belajar, cuman 20 kali ketemu selama sejam," pungkas Adit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.