Sukses

Marilyn Manson Jadi Anggota Baru Sons of Anarchy

Rencananya, Sons of Anarchy akan kembali mengudara mulai musim gugur 2014 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah kejutan muncul di musim final "Sons of Anarchy". Dikutip dari harian Deadline, Jumat (30/5/2014), serial yang bertumpu pada kehidupan gang motor ini resmi memasukkan rocker gothic Marilyn Manson.

Hal itu pun langsung ditanggapi Manson dengan sangat gembira. Pasalnya, meski belum diketahui banyak orang, sosok Manson merupakan pengagum berat dari "Sons of Anarchy".

"Sons of Anarchy sudah menjadi bagian hidup saya sejak lama. Hal tersebut pun berlaku pada Ayahku." ucapnya dalam sebuah kesempatan.

Tak heran, begitu ditawari untuk bermain, Manson tak banyak pikir panjang. Proyek ini juga jadi salah satu caranya untuk menyenangkan sang ayah.

"Siapa yang tidak bangga melihat anaknya menjadi bagian dari salah satu serial paling menakjubkan di sepanjang sejarah. Lagipula, inti dari cerita ini adalah sebuah solidaritas. Jadi yang aku butuhkan sekarang tinggal sebuah motor besar." pungkasnya.

Rencananya, Sons of Anarchy akan kembali mengudara mulai musim gugur mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.