Sukses

Jokowi Jadi Model Videoklip Bersama Puluhan Artis

Gebrakan ini dilakukan oleh calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Gebrakan ini dilakukan oleh calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo. Pria yang akrab disapa Jokowi ini dijadwalkan bakal menjadi model videoklip bersama puluhan artis dalam single Cari Presiden.

Informasi ini diperoleh Liputan6.com dari undangan yang dikirim Humas Nagaswara Record. "Syuting bersama Jokowi akan dilakukan sore ini jam 6 di lantai 4 gedung Nagaswara," demikian petikan undangan tersebut.

Cari Presiden merupakan lagu yang digubah dari tembang miik grup band Wali yang berjudul Cari Jodoh. Lagu bernuansa pop melayu itu sempat booming tahun lalu dan merajai perolehan ringbacktone (rbt).

Selain jadi model videoklip, Jokowi juga akan berdiskusi dengan puluhan artis diantaranya Tika Ramlan, Faank Wali, Fitri Carlina, Zivilia, Delon dan Siti Badriah. Mereka akan membahas soal maraknya pembajakan akibat lemahnya perlindungan terhadap Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Mengutip data Kementrian Perdagangan, pembajakan ini membuat insan musik merugi hingga Rp 5 triliun di tahun 2013. Jokowi pun memasukkan program anti pembajakan dalam gagasan `Trisakti` yang ia usung.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini