Sukses

Kasus Penipuan, Dewi Sanca Salahkan Mantan Manajer

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Sanca tak terima bila ia dituduh menipu dan menggelapkan uang Rp 100 juta milik Herningsih. Justru, menurut Dewi, orang yang menerima uang itu ialah mantan manajernya yang bernama Indra.

"Kalau masalah tandatangan kontrak, waktu itu aku dimanajeri Indra. Yang tahu rincian uangnya, dia yang tahu. Nah kenapa aku yang dilaporkan. Padahal, statusnya pas kerjasama itu aku talent-nya Indra," jelas Dewi saat dihubungi via telepon, Jumat (30/5/2014).

Kasus ini bermula kala Dewi dan Nining bekerjasama, satu tahun lalu. Dalam kerjasama itu, Dewi diminta membuat lagi berjudul Pemberi Harapan Palsu (PHP) dan mempromosikan Nining di media infotainment. Sayang, menurut Nining, Dewi tak pernah menjalani kewajibannya meskipun sudah menerima uang.

Dewi berkilah tidak tahu apa-apa soal uang itu. "Aku hanya sebagai saksi atau talent, itu kalau nggak salah. Nining itu kerjasamanya dengan Indra dan artisnya aku. Tanya saja dia tandatangan kontrak sama siapa? Transfer uangnya ke siapa," cetus Dewi.

"Sekarang aku sudah pisah dengan Indra. Makanya masalah kerjaan itu entah sudah selesai apa belum, aku nggak tahu. Kenapa jadi aku yang dilaporkan," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini