Sukses

Belum Setahun Nikah, Rumah Tangga Vokalis Dadali Bermasalah

Dyrga, vokalis Dadali mengaku kesal dengan kelalaian yang dilakukan Yulia Amalia sebagai seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta Dyrga, vokalis grup band Dadali, mengakui kalau pernikahannya dengan pedangdut Yulia Amalia sedang diterpa masalah. Padahal, usia rumah tangga mereka belum menginjak satu tahun.

Dijelaskan Dyrga, pangkal masalah terjadi sekitar satu bulan lalu. Kala itu, Dyrga kesal karena Yulia lalai menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Waktu itu, pas pagi-pagi saya bangun tidur, dia nggak ada. Di meja makan juga nggak ada makanan. Saya tunggu sampai siang nggak pulang juga," jelas Dyrga saat jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Yang bikin kesal lagi, Dyrga tak diberitahu sama sekali ke mana sang istri pergi. Menurutnya, istri keluar rumah tanpa izin suami merupakan pelanggaran besar.

"Di agama juga dijelaskan kalau istri pergi harus izin suami. Ini dia nggak bilang apa-apa, jangankan izin, kasih notice saja tidak," lanjut Dyrga.

Marah dengan sikap istri, Dyrga pun memutuskan keluar rumah. Tadinya dia berharap kalau sang istri akan menyusulnya dan meminta maaf. Yang terjadi justru dia didiamkan. "Alhasil kami putus komunikasi satu bulan terakhir," imbuh dia.

Dyrga menikah dengan Yulia pada 25 Agustu 2013. Dyrga belum tahu, apakah permasalahan ini bisa membuat rumah tangga nya berakhir atau tidak. "Sampai saat ini saya belum melayangkan gugatan cerai," tandas Dyrga.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.