Sukses

Hadiri Premiere Maleficent, Brad Pitt Dipukul Orang

Tak bisa dibayangkan betapa kesalnya Brad Pitt saat wajahnya tiba-tiba dipukul oleh seorang pria yang muncul dari kerumunan fans.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dibayangkan betapa kesalnya Brad Pitt saat wajahnya tiba-tiba dipukul oleh seorang pria yang muncul dari kerumunan fans. Apalagi, saat insiden terjadi, ia sedang asyik memberi tandatangan untuk para penggemarnya di premiere "Maleficent".

Beruntung, selain tak menderita luka serius, sang penyerang juga langsung diamankan petugas keamanan. Mereka pun memastikan kalau si penyerang bisa dikenakan pasal pelanggaran atas apa yang dilakukannya.

Nah, pertanyaannya, siapakah pria yang tega memukul Brad Pitt?

Jika anda ingat dengan insiden yang sempat menimpa Leonardo DiCaprio ketika menghadiri Festival Film di Santa Barbara, California beberapa waktu lalu. Menurut Digital Spy, Kamis (29/5/2014), dapat dipastikan kalau pelakunya adalah orang yang sama.

Bernama Vitalii Sediuk, mantan penyiar TV asal Ukraina itu memang kerap melakukan tindakan aneh kepada beberapa bintang ternama Hollywood. Ia juga pernah mencoba mencium mulut Will Smith meski akhirnya gagal lantaran Will buru-buru menamparnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Brad Pitt terkait aksi Vitalii Sediuk. Dan jika anda masih penasaran dengan sepak terjang lelaki iseng itu, sempatkan juga untuk menyimak artikel ini: Kenapa Bintang Hollywood Harus Waspada pada Vitalii Sediuk?(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.