Gagal Jadi Caleg, Farhat Abbas Kabur ke Luar Negeri?

Oleh Sapto Purnomo pada 28 Mei 2014, 16:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2014, 16:30 WIB
Pengacara Ahmad Dhani:  Tutup Akun Twitter, Farhat Abbas Bisa Ditahan!
Perbesar
Dengan ditutupnya akun twitter, tindakan Farhat digolongkan dalam perbuatan menghilangkan barang bukti.

Liputan6.com, Jakarta Fahat Abbas gagal menjadi anggota legislatif karena tak mendapatkan suara yang cukup untuk melangkah ke Senayan. Namun anehnya, setelah dipastikan gagal jadi anggota DPRRI, Farhat malah jarang terlihat. Benarkah, pria yang selama ini sedang mengurusi perceraiaannya dengan Nia Daniati kini tinggal diluar negeri?

"Halah, Itu hanya karangan Ilal (suami Regina, kekasih Farhat). Isu itu kan disampaikan karena mereka mau memfitnah saya. Mereka marah karena saya lebih sering tinggal di luar negeri, Hong Kong dan Bali juga," Kata Farhat saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Rabu (28/5/2014).

Farhat merasa harus meluruskan kabar miring yang saat ini sering ditujukan kepadanya. Terlebih setelah dirinya gagal jadi caleg dan dikabarkan numpang hidup dengan kekasihnya, Regina. "Itu hanya tuduhan saja. Numpang hidup si nggak, hanya numpang kebahagiaan sama cinta aja," ujar Farhat.

Bahkan, Farhat menuduh balik kalau Ilal yang  jatuh miskin. Hal itu didasari saat Ilal diminta Regina untuk menafkahinya dan anaknya tiap bulan dengan nominal hingga puluhan juta.

"Yang bangjkrut itu Ilal. Bangkrut harta bangkrut cinta. Mereka mengejek gara-gara Nia minta ratusan juta perbulan, tapi saya maunya hanya Rp 7 juta. Di situ mereka bilang saya bangkrut. Giliran Ilal baru diminta Rp 20 Juta sudah suruh tes DNA itu anak dia atau saya," ledek Farhat.

Menuruut Farhat, kalau dirinya tak ingin sesumbar dengan harta yang ia miliki, dan tak ingin berlagak  dirinya adalah orang kaya."Kalau saya lebih baik keliatan miskin tawpi kaya," katanya.