Sukses

Heechul Super Junior Pusing dengan Kelakuan Sang Istri

Heechul `Super Junior` merasa khawatir kondisi sang istri yang membuatnya pusing tujuh keliling.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` tengah berbahagia dengan posisinya saat ini. Heechul memang tengah merasakan nikmatnya menjadi pengantin baru bersama istrinya Gue Xue Fu atau yang biasa dikenal Puff Kuo.

Meski hanya sebatas pernikahan virtual yang ada di layar kaca, Heechul bisa merasakan bahtera rumah tangga seperti suami-istri sungguhan bersama Puff Kuo. Heechul dan Puff Kuo pun menikah secara virtual dalam variety show We Got Married: Global Edition memang menyatakan dua idola berbeda negara, Korea Selatan dan artis negara tetangga, Cina, Jepang, atau Taiwan.

Setelah melakukan pertemuan, pendekatan hingga kencan, Heechul mulai merasa nyaman dengan Puff Kuo. Akhirnya, pernikahan pun dilakukan belum lama ini. Heechul dan Puff Kuo tak malu-malu lagi mengungkapkan diri sebagai pasangan suami-istri.

Dalam tayangan We Got Married: Global Edition episode terbaru, Heechul ternyata tengah risau. Ia mengungkapkan sangat mengkhawatirkan kondisi Puff Kuo yang membuatnya pusing tujuh keliling. Apa yang terjadi dengan Puff Kuo?

Ternyata Heechul takut jika Puff Kuo akan semakin mirip dengan dirinya. Heechul pernah mendengar ungkapan yang menyatakan jika pasangan suami-istri akan terlihat kemiripannya.

"Saya dikenal sebagai bad boy. Bnayak yang bilang jika pasangan suami-istri akan terlihat kemiripannya. Saya tak ingin dia (Puff Kuo) jadi mirip saya," ujar Heechul.

Pasangan yang tengah berbahagia ini memang tengah menikmati liburan bersama. Heechul membawa sang istri untuk berbulan madu ke pulau Geoje, Korea Selatan.

Heechul dan Puff berlomba menyusuh batu di atas pasir. Jika ada yang menjatuhkan batu, maka ia kalah dan harus menggendong pemenangnya.

Saat lomba dimulai, Pff ternyata sedikit usil. Ia menggoda suami virtualnya itu. Namun heechul tak terkalahkan, Heechul memenangkan permainan tersebut. Akhirnya, Puff pun harus menggendong Heechul.

Baru saja melangkahkan kaki, Puff ternyata tak kuat menahan bobot tubuh Heechul. Melihat istrinya menderita, Heechul mengalah dan justru menggendong Puff Kuo di punggungnya.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini