Sukses

Duet Adam Sandler-Drew Barrymore Terbukti Masih Diminati

Perolehan yang didapat film "Blended" secara tidak langsung membuktikan kalau film-film miliknya masih diminati di pasaran.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski tidak lagi menjuarai box office Amerika di pekan perdana seperti halnya film-film Adam Sandler sebelumnya, perolehan yang didapat "Blended" secara tidak langsung membuktikan kalau duet Drew Barrymore dan Adam Sandler masih diminati di pasaran.

Meraup USD 14,2 juta, karya terbaru dari sutradara Frank Coraci tersebut bahkan mampu menduduki peringkat tiga, tepat di bawah kepopuleran "Godzilla" dan "X-Men: Days of Future Past" yang saat ini tampil sebagai jawara nomer satu.

Dengan perolehan tersebut, Blended juga berhasil menaklukkan "The Amazing Spider-Man 2" dan "Bad Neighbours" yang terbukti masih banyak diminati melalui pendapatan di atas USD 7 juta.

Perkiraannya, dengan banyaknya penikmat film yang memilih untuk menonton X-Men dan Godzilla di pekan ini, hasil di pekan kedua Blended bakal tertolong andai tak ada rilisan film baru.

Namun demikian, di pekan kedua nanti, ada film baru yakni "Maleficent" yang disusul dengan "Edge of Tomorrow" dan "The Fault in Our Stars" di minggu ketiganya.

Berikut daftar lengkap untuk pekan ini:

1. (baru) X-Men: Days of Future Past - USD 90,7 juta
2. (pekan ke-2) Godzilla - USD 31,4 juta
3. (baru) Blended - USD 14,2 juta
4. (pekan ke-3) Bad Neighbours - USD 13,9 juta
5. (pekan ke-4) The Amazing Spider-Man 2 - USD 7,8 juta
6. (pekan ke-2) Million Dollar Arm - USD 7 juta
7. (pekan ke-5) The Other Woman - USD 3 juta
8. (pekan ke-7) Rio 2 - USD 2,5 juta
9. (pekan ke-3) Chef - USD 2,2 juta
10. (pekan ke-6) Heaven is for Real - USD 1,9 juta

Di luar perolehan dan berbagai kritikan pedas yang menimpa Blended, ejekan penikmat film soal karya terbaru Adam Sandler ternyata tidak melulu salah.

Dikutip dari harian Screenrant, Minggu (25/5/2014), pria yang pernah berduet dengan Drew Barrymore di film "The Wedding Singer" dan "50 First Dates" tersebut bahkan dengan santai mengakui kalau "berlibur" adalah salah satu agendanya ketika bermain film.

Hal itu diungkapkannya ketika tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel Live baru-baru ini. "Sebut saja 50 First Dates, saat itu saya berkata kepada penulis naskah, 'Hei, bagaimana kalau kita mengambil lokasi di Hawaii?' Dan sejak hal itu disetujui, saya hampir selalu melakukannya (di film berikutnya)," celetuk Sandler diiringi tawa penonton.

Tak heran, di "Blended" yang merupakan film teranyarnya di tahun ini, Sandler nekat memboyong semua pemain ke Afrika. "Lokasi itu benar-benar hebat, aku tak menyangka bisa pergi kesana," pungkasnya.

Di saat produksi berjalan, penyanyi asal Indonesia Agnes Monica juga sempat digosipkan ikut terjun. Isu tersebut muncul setelah Agnes bertemu dengan sang sutradara, Frank Coracci.

"Met the awesome @agnezmo today. She's amazing, funny and beautiful. Oh yes, and super cool. #blendedmovie" tulis Frank Coracci. Namun demikian, walaupun sempat membuat heboh, hal itu tidak benar-benar terjadi.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.