Sukses

Penampilan Unik, Crayon Pop Buat Lady Gaga Penasaran

Crayon Pop tampil dengan gaya uniknya yaitu menggunakan helm dan pakaian training sehingga membuat Lady Gaga penasaran.

Liputan6.com, Seoul Crayon Pop dikenal sebagai girl band dengan penampilan nyeleneh. Saat semua personel girl band menampilkan sisi feminin atau seksi lewat lagu dan penampilannya, Crayon Pop justru memberikan gaya berbeda.

Crayon Pop dikenal dengan ciri khasnya mengenakan helm, dengan celana legging dam sarung tangan. Kostum manggung Crayon Pop itu seperti orang yang ingin berkuda. Namun keunikan tersebut ternyata membawa berkah, Crayon Pop justru melejit karena itu semua.

Group idol yang melantunkan lagu Bar Bar Bar ini akhirnya didaulat sebagai penyanyi untuk pembuka konser fenomenal penyanyi dunia Lady Gaga. Selain melatih kemampuan vokal dan koreografinya, Crayon Pop juga ingin menguasai bahasa Inggris agar bisa menyapa penonton [baca juga: Konser Bersama Lady Gaga, Crayon Pop Belajar Bahasa Inggris].

Saat diwawancarai Dazed, Crayon Pop sempat bingung dengan tawaran tersebut. Mereka mengakui tak menyangka sama sekali jika sang Mother Monster itu tertarik dengan penampilan mereka.

"Kami ditelepon oleh agensi Lady Gaga awla tahun ini. Kami diberitahu jika dia ingin menjadikan kami sebagai penyanyi yang membuka konser ARTRAVE-nya setelah menyaksikan videoklip Bar Bar Bar," ujar Cho A, salah seorang personel Crayon Pop, dilansir dari MNet, Senin (26/5/2014).

Rupanya Lady Gaga penasaran melihat penampilan langsung Crayon Pop di atas panggung. Crayon Pop pun masih kurang percaya diri harus tampil di Amerika Serikat. "Kami tak yakin popularitas kami terdengar hingga ke negara barat," tambah Cho A dengan nada merendah.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini