Sukses

Resmi Jadi Sarjana, Emma Watson Cantik Pakai Toga

Emma Watson diwisuda jadi sarjana Sastra Inggris dari Brown University.

Liputan6.com, Rhode Island Bintang Harry Potter, Emma Watson, telah menyelesaikan kuliahnya di Brown University, Amerika Serikat. Aktris asal Inggris ini menjadi salah satu di antara 2 ribu mahasiswa yang menerima gelar sarjana pada wisuda Minggu (25/5/2014) waktu setempat.

Lewat akun Twiiter-nya, Watson mengunggah foto cantiknya saat tengah mengenakan toga.

Dilaporkan Associated Press, Minggu, Watson lulus dengan gelar sarjana Sastra Inggris dari salah satu kampus Ivy League yang berpusat di Rhode Island tersebut.

Watson, 24 tahun, kuliah di Brown sejak 2009, saat ia masih berperan sebagai Hermione Granger di film Harry Potter. Watson sempat mengambil cuti pada 2011 untuk fokus berkarier sambil belajar di Oxford University di Inggris.

Saat awal kuliah di Brown, Watson mengaku sulit berbaur dengan teman-teman baru. Namun, seiring berjalannya waktu, bintang film Noah ini mulai terbiasa.

"Saat hari pertama masuk, aku berjalan di kantin dan semua orang menatapku.

Namun semuanya menjadi semakin mudah. Tidak ada yang pernah meminta tanda tanganku selama di kampus," kata Watson, seperti dilaporkan Us Magazine.

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini