Tiba di Australia, Ridley Scott Diduga Syuting Prometheus 2

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 24 Mei 2014, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2014, 09:00 WIB
Tiba di Australia, Ridley Scott Diduga Syuting Prometheus 2
Perbesar
Ridley Scott tiba di Australia pada Rabu pagi untuk mengikuti tur VIP dari 20th Century Fox di Sydney.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Ridley Scott yang tenar berkat film Alien dan Blade Runner di era 1970-1980an, belakangan ini dikabarkan tiba di Australia. Beberapa kalangan pun menduga kedatangannya di sana untuk melaksanakan syuting Prometheus 2.

Dilansir darii Scified, Kamis (22/5/2014), sosok yang juga pernah mengarahkan The Counselor itu tiba di Australia pada Rabu pagi dan mengikuti tur VIP dari 20th Century Fox di Sydney.

Menurut laman The Daily Mail, sang sutradara memang diam-diam dalam menyambangi lokasi syuting sekuel Prometheus. "Ridley Scott tiba di bandara Sydney pada Rabu untuk memulai sebuah 'proyek rahasia' yang kami ketahui adalah Prometheus 2," ungkap laman tersebut.

Kehadiran Ridley di sana juga disinyalir tak hanya menangani proyek Prometheus 2. Ada yang mengabarkan bahwa ia tengah memandu lokasi untuk sekuel film klasik arahannya yang lain, Blade Runner.

Kabar tersebut mencuat setelah Ridley sempat mengaku akan mengambil adegan sekuel Blade Runner di sebuah tempat berupa lahan pertanian yang luas dan dataran besar. Akan tetapi, semua pihak yakin Ridley akan terlebih dahulu merampungkan sekuel Prometheus.

Selain judul-judul film yang sudah disebutkan, nama Ridley Scott juga sempat melambung setelah ia menyutradarai Gladiator dan Black Hawk Down di era 2000an yang disusul dengan American Gangster.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya