Sukses

4 Karakter Putri Cantik yang Meriahkan Drama Korea

Beberapa drama Korea mengangkat tema tentang putri cantik dengan kisahnya yang membuai penggemar.

Liputan6.com, Seoul Drama Korea memiliki beberapa cerita menarik yang enak untuk disimak. Beberapa dari kisah dalam drama Korea menampilkan karakter putri cantik yang membuai penggemar.

Selain sebagai pemanis, karakter putri itu juga menyimpan sikap yang membuat penggemar gemas. Dengan kisahnya, putri dalam cerita drama ini memberikan alur cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Siapa saja karakter putri cantik yang memeriahkan drama Korea?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Princess Hours

Princess Hours


Yoon Eun Hye memerankan karakter Shin Chae Kyung dalam drama Korea ini. Penggemar drama Korea pasti tak asing lagi dengan putri dari kerajaan yang awalnya berasal dari rakyat jelata.

Drama ini memang sedikit mengadaptasi cerita Cinderella mengenai gadis miskin yang akhirnya menikah dengan pria kaya. Bedanya, Yoon Eun Hye awalnya tak merasakan cinta di hatinya ketika menikah dengan sang pangeran.

Pernikahan mereka pun awalnya hanya merupakan perjodohan saja. Shin Chae Gyung awalnya sama sekali tak memiliki aura putri apalagi untuk menjadi putri mahkota. namun berkat kerja keras dan kegigihannya, ia bisa diterima di kalangan keluarga kerajaan.

http://2.bp.blogspot.com/-9l_F6mHeBE4/UeibSV11X7I/AAAAAAAAAEk/cAYlGDb6Aho/s1600/onnie4.jpg

3 dari 5 halaman

2. My Princess

My Princess


Drama ini diperankan Kim Tae Hee sebagai Lee Seol yang merupakan anak yatim piatu. Ia mewarisi tahta kerajaan dari orang tuanya. Kim Tae Hee mungkin adalah putri paling konyol yang pernah ada.

Lee Seol baru mengetahui jika dia seorang putri dan cicit dari Dinasti terakhir Joseon, Kaisar Sunjong. Lee Seol, pada awalnya tidak percaya bahwa dia seorang putri. Cucu dari ketua Daehan Group, Park Hae-young, ditugaskan untuk mendidik Lee Seol tentang etika berperilaku yang baik.

Namun Hae Young akan kehilangan seluruh harta keluarganya jika monarki dikembalikan. Hae Young pun membenci kehadiran Lee Seol. Sayangnya, sebenci apapun ia terhadap Seol, ia makin mencintainya.

 

http://floatingstars.files.wordpress.com/2011/03/kim-tae-hee.jpg


4 dari 5 halaman

3. The Moon Embracing The Sun

The Moon Embracing The Sun

Aktris remaja Kim Yoo Jung berperan sebagai Heo Yeon Woo yang jatuh cinta pada pangeran pada usia 13 tahun. Akhirnya, mereka menikah dengan pesta pernikahan meriah. Jarang sekali cerita mengenai kisah cinta kerajaan yang direstui dan berakhir bahagia. Sayangnya, itu semua tak bertahan lama.

Heo Yeon Woo akhirnya dipilih menjadi Puteri Mahkota Joseon sampai Ibu Suri membuat rencana keji melawannya. Dengan diam-diam memerintahkan untuk membunuh Heo Yeon Woo. Dengan bantuan dari sihir shaman yang sangat kuat, Yeon Woo berhasil meloloskan diri tapi kehilangan ingatannya. Semua orang percaya kalau dia sudah meninggal, termasuk Pangeran Mahkota Hwon yang sangat kehilangan istrinya.

Delapan tahun kemudian, Yeon Woo kembali ke kerajaannya. Yeon Woo memiliki tujuan untuk mendapatkan kembali apa yang telah dirampas dari dirinya. Takdir rupanya masih menyatukan Yeon Woo dengan Pangeran Hwon.

http://2.bp.blogspot.com/-I1tWfridvGA/T9tAMzOH7aI/AAAAAAAACUI/QpJcWE732vE/s1600/SnM_Heo+Yeon+Woo~Young+(Kim+Yoo+Jung)+1.jpg


5 dari 5 halaman

4. Queen Seondeok

Queen Seondeok

Cerita tentang perjalanan Ratu Seondeok sepanjang hidupnya yang menyentuh hati mulai dari awal hidupnya hingga akhir hayatnya. Queen Seondeok sebagai penguasa Kerajaan Silla harus menghadapi kenyataan hidup yang pahit.

Queen Seondeok yang di masa remaja bernama Deokman harus berjuang menjalani hidup yang keras. Tiba-tiba, ia mengetahui identitas rahasianya yang ternyata seorang putri yang terbuang.

Lebih mengejutkan lagi, ia harus menghadapi orang yang ingin membunuhnya. Ia pun harus kembali menyembunyikan identitasnya dengan menjadi seorang ksatria.

https://darigoldapopo.files.wordpress.com/2010/08/deok-man-003.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.