Sukses

Antusiasme Premiere X-Men: Days of Future Past di Tanah Air

Gala premiere X-Men: Days of Future Past yang bertempat di Plaza Indonesia, sanggup memuaskan beberapa fans di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan X-Men: Days of Future Past sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan tanah air sejak hari ini (21/5/2014). Malam sebelumnya, 20th Century Fox Indonesia mengadakan Gala Premiere yang turut dihadiri oleh fans X-Men.

Bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (20/5/2014), acara ini mampu membuat para penonton serta penggemar X-Men antusias menyambut penayangan filmnya.

Ditambah lagi, terdapat apresiasi besar dari fans berat yang datang sambil mengenakan kostum layaknya karakter X-Men versi komik. Beberapa merchandise pun turut diperlihatkan di bioskop XXI Plaza Indonesia.
 
Saat film dimulai, penonton disajikan dengan adegan yang menampilkan nasib para mutan di masa depan setelah dikejar robot raksasa Sentinel hingga akhirnya Wolverine kembali ke masa lalu.

Penonton pun bersorak riuh di dalam bioskop tatkala seluruh karakter trilogi X-Men terlihat di layar lebar. Penonton juga tertawa dan bertepuk tangan saat Pietro / Quicksilver beraksi dengan uniknya.



Peran Wolverine dan hubungan antara Profesor X dengan Magneto di masa lalu tersaji secara apik hingga membuat penonton tak mampu melepaskan pandangannya dari layar lebar.

Drama apik di dalam film ini juga tak lepas dari ketegangan serta serunya beberapa aksi yang ditayangkan. Sebuah kejutan pun disajikan di akhir film yang mampu membuat penonton bertepuk tangan dan bersorak meriah.

Terlebih lagi selama credit title berjalan, hampir semua penonton tidak beranjak dari kursinya karena menanti adegan kejutan di sesi terakhir yang berhubungan dengan sekuelnya, X-Men: Apocalypse. Singkatnya, film arahan sutradara Bryan Singer ini sukses membuat para penggemar X-Men dan komik Marvel terpuaskan.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.