Sukses

Adik Bakal Absen di Pesta Pernikahan Kim Kardashian

Begitu cintanya Brody Jenner dengan sang kekasih, Kaitlynn Carter. Bahkan ia rela tak berada di pesta pernikahan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Perancis Adik Kim Kardashian yang satu ini, Brody Jenner, kabarnya tak berniat hadir dalam pesta pernikahan Kim dan Kanye yang akan diselenggarakan tiga hari mendatang atau tepatnya ada 24 Mei 2014 di Fort Belvedere, Florence, Italia.

Brody bersikeras tak akan datang ke momen bahagia kakak tirinya itu karena kekasih Brody, Kaitlynn Carter tidak turut diundang ke pesta itu seperti dikutip Showbizspy, Rabu (21/5/2014).  Seperti diketahui, Kanye dan Kim memang tidak menghendaki banyak orang memadati pesta pernikahannya itu.

Ayah dan ibu North West ini hanya diperkirakan akan mengundang tamu-tamu khusus sebanyak 200 orang. Nah, kekasih Brody sayangnya tak masuk dalam daftar undangan.

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh sumber dekat Brody kepada US Magazine. Mungkin, menurut Kanye hanya orang yang penting dan dekat dengan keluarga yang diundang, sementara Brody dan Kaitlynn baru saja menjalani hubungan pacaran selama tujuh bulan. 

Ayah tiri mereka, Bruce Jenner, yang awalnya tak diinginkan kedatangannya di hari itu [baca: Kim Kardashian Tak Mau Ayahnya Datang Saat Pernikahan] ternyata sudah terbang ke Los Angeles lalu ke Prancis, keluarga besar Kim juga sudah berada di sana sejak kemarin.

Awalnya, keinginan terpendam Kim Kardashian dan Kanye West adalah menikah di istana Versailles. Namun, mereka harus mengganti rencana itu karena bermasalah dengan perizinan. Untuk mengobati kekecewaannya, pihak istana menawarkan tur pribadi setelah jam berkunjung para wisatawan [baca: Rangkaian Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West Terungkap ].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.