Sukses

Ersa Mayori Tak Ingin Punya Anak Lagi

Memiliki dua anak, bagi Ersa Mayori sudah cukup. Meski tak memiliki anak laki-laki, ia tak mempermasalahkan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki dua orang putri, Aiska Vairana berusia 10 tahun, dan Tallula Malika yang kini enam tahun, Ersa Mayori tak bermimpi untuk memiliki anak laki-laki. Dirinya mengaku sudah tak ingin menambah momongan.

"Nggak mau (nambah anak), pabriknya sudah tutup. Aku dua anak saja sudah cukup, ikut program KB (Keluarga Berencana)," kata Ersa Mayori ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014).

Diakui Ersa, anak bungsu mereka mendambakan seorang adik. Sayangnya, cewek 35 tahun ini sejak awal menikah, sudah membuat program bersama suami, Otto Satria, untuk mengikuti anjuran pemerintah.

"Si bungsu sering nanya sih sama aku, kapan dia punya adik lagi. Tapi aku dan suami memang niatnya punya anak hanya dua," tambahnya.

Tak memiliki anak laki-laki, namun Ersa justru merasa anak-anaknya sudah seperti ayahnya. Apalagi kegemeran mereka adalah menonton sepakbola. 

"Anak aku memang cewek, tapi suka banget nonton bola. Jadi aku nggak perlu lagi punya anak cowok. Sama saja kan," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini