Sukses

Bertambah Umur Ersa Mayori Sedih

Kepergian sang ayah pada 21 Desember 2009 masih membawa duka untuk Ersa Mayori.

Liputan6.com, Jakarta Ersa Mayori berulangtahun ke-35 pada 14 Mei lalu. Walaupun senang karena ulang tahunnya Ersa masih diberikan kesehatan dan masih bisa berkumpul bersama keluarga kecilnya, akan tetapi dirinya juga diselimuti kesedihan.

Kesedihan yang ia rasakan, lantaran dirinya tak bisa lagi melihat senyum dari ayahnya, Rozaimi Yatim yang meninggal pada 21 Desember 2009 lalu.

"Terus terang di ultah 35 sedih sebenarnya. Nggak tahu kenapa, lagi kangen sekali sama almarhum orangtuaku," kata Ersa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014)

"Aku merasa sudah seperti ini karena orangtua. Tapi sekarang nggak bisa berbagi sama orang yang kita sayang, orangtua kita," sambung bintang film Coboy Junior The Movie.

Karena masih merasakan kesedihan atas meninggalnya sang ayah, Ersa tak menggelar acara khusus untuk perayaan ulang tahunnya. Bisa berkumpul bersama keluarga sudah menjadi hal terindah baginya.

"Nggak ada tradisi khusus, malah tahun ini nggak ada perayaan. Tapi kita makan malam bersama," ujarnya.

Dalam doanya ia berharap, kalau keluarganya selalu diberikan kesehatan, terutama bagi kedua putrinya, Aiska Vairana dan Tallula Malaika. "Di ultah ini aku besyukur banget punya anak-anak sehat. Nggak ada lagi yang dipinta. Mintanya sehat terus saja," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini