Sukses

Intip Aksi Al Ahmad Dhani Syuting Film di Hong Kong

Untuk pertama kalinya Al Ahmad Dhani main film. Bagaimana aksi Al selama syuting film di Hong Kong?

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Ahmad Al Ghazali atau yang dikenal sebagai Al Ahmad Dhani terbang ke Hong Kong untuk syuting film perdananya. Seperti apa kegiatan Al di sana, yuk intip foto-fotonya.

Di akun instagram miliknya, Al Ahmad Dhani mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah berada di Hong Kong dalam rangka syuting film perdananya yang mengambil genre romance action.

Dalam foto terbaru yang diunggahnya pada Senin (19/5/2014), Al berpose bersama 2 artis cantik: Kimberly Ryder dan Tatjana Saphira. Al mengenakan blazer warna hitam, sementara Kimberly mengenakan blus warna pink dengan atasan borero warna putih. Tatjana Saphira senada dengan Al, mengenakan busana berwarna hitam.

Sampai berita ini dibuat, foto tersebut mengantongi 23.410 likes dan 388 komentar. "Ih, Al so sweet banget di dampingi 2 cewek cantik," begitu bunyi salah satu komentar. "Al Playboy," kata komentar lainnya.

Tak sedikit juga yang merasa patah hati melihat kedekatan AL dengan 2 artis cantik. "Gue iri. Sumpah," ujar seorang followers Al. "Yeah Al, bikin cemburu aja," bunyi komentar lainnya.

Ada foto Al dengan latar belakang Sha Rin Race Course, arena pacuan kuda yang sangat terkenal di Hong Kong. Juga ada foto Al di tengah jalan yang penuh pertokoan di kanan dan kirinya.

Yang paling menarik adalah foto Al di atas tempat tidur. Kamar Al di kelilingi jendela berukuran besar, sehingga Al dengan sangat leluasa dapat menyaksikan keindahan kota Hong Kong. Bangun tidur, Al dapat melihat lautan dengan beberapa kapal yang melintas, dan bangunan-bangunan tinggi berjejer di sepanjang pantai. "I came, i saw, i pondered," begitu Al menuliskan judul pada foto tersebut.

Tentang film yang dibintanginya tersebut, Al Ahmad Dhani masih merahasiakan judulnya. Al merupakan anak sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Al lahir di Jakarta, 1 September 1997. Al merupakan artis pendatang baru yang multitalenta. Di usia kanak-kanak, Al sudah meluncurkan album Lucky Laki bersama adik-adiknya. Kini Al juga menjadi DJ dan model iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.