Sukses

Michael Jackson Kejutkan Penonton Billboard Music Awards 2014

Michael Jackson sukses mengejutkan banyak orang saat tampil dan menyanyikan single terbaru di Billboard Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Michael Jackson sukses mengejutkan banyak orang saat tampil dan menyanyikan single terbaru bertajuk "Slave to the Rhythm" di ajang Billboard Music Awards 2014. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (19/5/2014), mendiang raja pop tersebut dihidupkan lewat teknologi hologram yang dipersiapkan selama enam bulan.

Tak heran, begitu Michael selesai bernyanyi, banyak sekali fans yang melakukan standing applause sembari berlinang air mata. Namun demikian, kalau melihat reaksi di internet, tidak sedikit juga yang menganggap penampilan itu sebagai pelecehan terhadap sang legenda.

"Kami mencoba sebaik mungkin untuk menciptakan sesuatu yang kami pikir Michael akan suka," komentar CEO Epic Records, LA Reid. "Namun sebenarnya, kami tak akan pernah tahu hasilnya karena dia (Michael) tak ada di sana," lanjutnya.

Perlu anda ketahui, di tengah pembuatannya, proyek hologram tersebut juga sempat nyaris batal setelah salah satu perusahaan teknologi menuduh mereka memakai teknologi tersebut tanpa izin. Beruntung, meski tersandung beberapa kendala, mereka akhirnya sukses menghadirkan kenangan Michael ke depan penonton Billboard Music Awards.

Senada dengan kesuksesan penampilan itu, "Xscape" yang tak lain adalah album teranyar Michael juga berhasil menduduki beberapa tangga lagu di Inggris dan Amerika Serikat. Album tersebut berisi delapan lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

Reaksi keluarga Jackson atas album Xscape
http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/671897/big/michael+jackson.jpg
Ada dua pendapat berbeda. Jermaine Jackson tak setuju sejak awal dengan ide merilis album pasca-kematian Michael. Dikutip TMZ belum lama ini, Jermaine lebih setuju bila lagu Michael disertakan bersama album baru Jackson 5, grup vokal keluarga Jackson di mana ketika kecil Michael terlibat di dalamnya.

Pendapat juga diungkapkan kakak Michael yang lain, Jackie Jackson.

Jackie justru sangat menyukai album baru tersebut dan mengatakan, seperti dikutip TMZ, Minggu (18/5/2014), produser L.A. Reid—yang memproduseri album baru Michael—telah "memukulnya tepat di kepala."(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.