Matthew McConaughey Dapat Berkah dari Piala Oscar

Oleh Firli Athiah Nabila pada 17 Mei 2014, 16:00 WIB
Diperbarui 17 Mei 2014, 16:00 WIB
Matthew McConaughey
Perbesar
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Piala Oscar yang diterima Matthew McConaughey rupanya membawa berkah untuknya, terutama dalam kariernya di dunia akting. Bahkan, kabarnya ia telah meraih banyak keuntungan berkat kemenangannya di ajang bergengsi tersebut.

Seperti diketahui, Matthew McConaughey berhasil meraih Best Actor dalam perannya di film Dallas Buyers Club di ajang Academy Awards ke-86 tersebut. Ia berhasil mengalahkan beberapa aktor lainnya yakni Christian Bale, Bruce Dern, Leonardo DiCaprio, dan Chiwetel Ejiofor.

Aktor berusia 44 tahun tersebut benar-benar yakin berkat penghargaannya yang diterimanya itu mengubah hidupnya untuk selama-selamanya. Meski baru dua bulan menjadi raja Oscar tahun ini, tetapi McConaughey mengungkapkan belakangan ini dirinya bisa merasakan manfaat sebagai pemenang Oscar.

"Semuanya benar-benar telah berubah. Saya mendapatkan banyak tawaran dan membuat saya mempunyai banyak pilihan. Semua naskah yang datang kepadaku itu sangat bagus," ujar McConaughey saat berpidato dalam Festival Film Cannes seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (17/5/2014).

"Jika banyak orang memberi saya kesempatan untuk berkembang dan lebih baik dari sekarang, maka saya akan merangkul kesempatan tersebut," lanjutnya.

Pemain film The Wolf of Wall Street ini juga masih tidak percaya dengan apa yang ia dapatkan sekarang ini. McConaughey merasa bersyukur dirinya mendapat banyak keuntungan sejak dinobatkan menjadi aktor terbaik.

"Orang-orang bersusah payah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tetapi, kini saya mendapatkan semuanya dengan mudah dan saya masih bertanya-tanya pada dirinya saya sampai sekarang. Saya beruntung telah mendapatkan banyak hal yang baik," tutur McConaughey.

Saat ini, McConaughey terlibat dalam film Interstellar sebagai pemeran utama. Film tersebut bernuansa fiksi ilmiah yang akan dirilis pada 7 November 2014 mendatang. Dalam film tersebut juga dibintangi oleh Anne Hathaway, Michael Caine, Matt Damon, dan Casey Affleck.(Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya