Sukses

Suka Godzilla 2014? Bersiaplah Dengan Film Ini

Puaskah anda dengan film "Godzilla" yang baru-baru ini resmi menghantui bioskop? Jika iya, persiapkan diri anda untuk sekuel "Monsters".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Puaskah anda dengan film "Godzilla" yang baru-baru ini resmi menghantui bioskop? Jika iya, segera persiapkan diri anda untuk menjemput film terbaru sang sutradara, Gareth Edwards yang bertajuk "Monsters: Dark Continent".

Meski tak ada hubungannya dengan Godzilla, film yang konon kembali dibuat dengan budget seadanya ini bakal melanjutkan kegemilangan Gareth saat melakukan debut sutradaranya di film indie Inggris berjudul "Monsters".

Percaya atau tidak, meski hanya berandalkan dana sebanyak USD 500 ribu, film yang dibintangi oleh Scoot McNairy dan Whitney Able itu sukses menjadi salah satu film monster yang patut diperhitungkan. Apalagi setelah mengetahui kalau proses produksinya dilakukan di atas tempat tidur dengan bantuan sebuah laptop.

Tidak heran, ketika proyek Godzilla mencuat beberapa tahun lalu, Gareth Edwards sukses menjadi pilihan utama di luar nama Neil Blomkamp yang juga memiliki ciri khas tersendiri di dua filmnya yang berjudul "District 9" dan "Elysium".

Menyimak ceritanya, film "Monsters" berkisah tentang seorang fotografer bernama Andrew Kaulder (Scoot McNairy) yang ditugaskan mencari Samantha Wynden (Whitney Able), putri sang atasan yang sedang berusaha pulang ke Amerika Serikat di tengah kependudukan alien.

Bak film drama "Before Sunset", kedua orang ini pun terlibat perbincangan banyak hal sembari menerobos ke area yang sudah dikarantina.

Sementara film keduanya, diperkirakan bakal lebih menyoroti para tentara Amerika Serikat yang tengah berjuang menaklukkan alien di tengah gurun. Jika melihat trailernya, bisa dipastikan kalau film keduanya ini juga mengusung bobot drama yang sama.

Sayangnya, di luar trailernya yang sudah dirilis di YouTube sejak 15 Mei 2014 kemarin, belum diketahui kapan film ini akan diluncurkan.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.