Sukses

Terlalu Lelah? Donghae `Super Junior` Jatuh Sakit

Donghae jatuh sakit. Benarkah salah seorang personel Super Junior itu sakit akibat kelelahan?

Liputan6.com, Seoul Donghae `Super Junior` yang biasa dikenal lucu saat tampil di depan publik, kini terbaring lemah. Donghae menderita akibat sakit yang dideritanya. Kuat dugaan Donghae terkapar akibat terlalu lelah.

Melalui media sosial miliknya, Donghae menngabarkan jika ia dalam keadaan tak sehat. Donghae mengunggah sebuah foto saat ia tengah berbaring di tempat tidur dengan selang infus yang tertancap di lengannya.

Selama ini, Donghae memang tengah sibuk dengan jadwal yang padat. Donghae melakukan beberapa kegiatan sejak awal 2014 bersama rekan duetnya Eunhyuk, termasuk menelurkan karya Ride Me.

Selain itu, Donghae dan Eunhyuk juga melakukan promosi karya duet mereka, termasuk menggelar konser di Jepang. Baru minggu lalu kegiatan Donghae bersama Eunhyuk rampung di negeri sakura.

Tak sampai disitu, Donghae juga aktif bersama sub-unit Super Junior yaitu Super Junior-M. Dengan karya berjudul Swing, Donghae dan Super Junior-M menguasai dataran Cina.

Screen Shot 2014-05-16 at 오전 8.49.43

(Donghae mengunggah gambar jarum infus yang tertancap di lengannya, menunjukkan dirinya dalam keadaan tak baik).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini