Sukses

Ditanya soal Pacar, Nuri Maulida: <i>Kepo</i> Deh!

Sejak rencana pernikahannya dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam gagal dilaksanakan, Nuri Maulida tertutup tentang kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak rencana pernikahannya dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam gagal dilaksanakan, Nuri Maulida jadi tertutup saat ditanya soal kisah asmaranya. Pesinetron Cinta Fitri ini hanya tersenyum sambil bergurau saat diberondong pertanyaan oleh wartawan.

"Kepo deh, doakan saja ya," ujar Nuri Maulida ditemui di kediamannya, Kota Wisata, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014).

Nuri berdalih, akibat kegagalan nikahnya tempo hari, membuat dirinya tak lagi mematok kapan mengakhiri masa lajangnya. Sekarang, mojang asal Bandung itu hanya ingin fokus beribadah.

"Sekarang ini fokusnya ke ibadah saja, lebih ke solehahkan diri dulu. Saya ingin menjalani dulu. Saya ingin membuktikan apa yang Allah janjikan, buat wanita yang baik akan dapat suami yang baik," ujarnya.

"Kalau ditanya kriteria, pokoknya yang baik menurut Allah saja buat saya," sambung Nuri.

Terakhir, Nuri mengaku sering dijodohkan oleh teman dekatnya. Hanya saja, untuk sekarang artis 28 tahun itu masih menutup diri.

"Banyak sih kalau yang menginginkan saya dekat dengan orang banyak. Cuma dari saya sendiri kayaknya belum lah," tuntas Nuri.

Seperti diketahui, kisah asmara Nuri Maulida boleh dibilang penuh liku. Tercatat dua kali Nuri gagal menikah. Sebelum gagal menikah dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam, pesinetron Senyuman Ananda itu pernah batal menikah dengan Ferry Setiawan yang kini menjadi suami dari artis Eddies Adelia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini