Sukses

Jamie Foxx Ingin Kembali Bermain Bersama Leonardo DiCaprio

Sebagai seorang aktor kawakan, Jamie Foxx pun pernah bekerja sama dengan Leonardo DiCaprio pada 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktor kawakan, Jamie Foxx pun pernah bekerja sama dengan Leonardo DiCaprio pada 2012 lalu dalam film Django Unchained. Sepertinya, film itu membawa kenangan manis buatnya. Buktinya, Jamie ingin mengulang kesuksesan tersebut.

Untuk itu, aktor 46 tahun mengatakan kepada SBE, sebuah koleksi blog bahwa `Leonardo DiCaprio #Deep Tan` akan menjadi pilihannya jika ditanya tentang siapa yang harus bermain dengannya dalm sebuah film.

"Saya akan mengatakan pada diri sendiri untuk tidak pernah meragukan talenta saya. tetapi saya harus rendah hati, dan tidak pernah percaya pantat besar dan senyum," gurau pelantun The Blame It, yang dilansir Usmagazine, Kamis (15/5/2014).

Saat ditanya peran yang ia inginkan jika bermain di Broadway, Jamie Foxx ingin menggabungkan dua karakter yang pernah ia mainkan yaitu Electro dalam film The Amazing Spider-Man 2 dan Bounty Hunter Django di film Django Unchained.

Ya, pada film berikutnya memang Jamie Foxx akan membintangi remake musikal Annie dari Broadway. Selain itu, ia juga akan mengisi suara karakter dalam film Rio 2.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.