Sukses

Niall Horan Kembali Berusaha Curi Hati Ellie Goulding

Niall Horan dan Ellie Goulding beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukkan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Semenjak memutuskan untuk berpisah dengan Barbara Palvin pada Februari lalu, Niall Horan memang belum menemukan pengganti pacar modelnya tersebut. Namun, kini sepertinya personel One Direction tersebut sedang berusaha untuk kembali mencuri hati Ellie Goulding.

Memang sebelumnya, Niall Horan dan Ellie Goulding pernah berpacaran selama 27 hari. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas pada awal September 2013.

Baru-baru ini, kedua penyanyi tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama di peluncuran koleksi pakaian merk ternama. Tidak hanya itu, mereka juga terlihat berbincang serius di London's Shoreditch Houce pada Rabu malam lalu.

"Niall dan Ellie beberapa kali terlihat besama menghabiskan malam. Mereka juga bercanda dan tertawa, sepertinya mereka benar-benar menikmati hal itu," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (16/5/2014).

"Sesekali mereka juga terlihat berbicara serius dan berbisik-bisik. Mereka jelas memiliki hubungan yang baik," lanjut sumber.

Goulding dan Horan dikabarkan dekat saat mereka datang bersama ke Virgin Media Festival di Inggris pada Agustus 2013. Saat itu, pelantun lagu Burn tersebut menolak untuk membicarakan hubungannya dengan Horan.

Sebelumnya, Ellie Goulding dikabarkan menjalin hubungan dengan Sam Karl seorang guru. Selain itu, ia juga pernah berkencan dengan musisi elektro Skrillex dan seorang aktor Jeremy Irvine. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini