Sukses

Emily Blunt Ajak Tom Cruise ke Seks Klub

Matt Damon berencana menggelar ulang tahunnya di London. Kebetulan, perancang pestanya adalah suami artis Inggris Emily Blunt.

Liputan6.com, London Matt Damon berencana menggelar ulang tahunnya di London. Kebetulan, perancang pestanya adalah suami artis Inggris Emily Blunt, John Krasinski. Mendengar hal itu, Tom Cruise, mengatakan senang jika bisa datang.

Tentu, keinginan itu dikabulkan Blunt. Ia pun memasukkan nama lawan mainnya dalam film Edge of Tomorrow ini sebagai tamu. Namun, tempat rencana pestanya berubah. Damon memindahkannya ke sebuah alamat yang paling bagus di London.

"John, suami saya, ingin melakukan sesuatu yang gila untuk dia (Damon). Saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengar tentang klub ini yang disebut The Box? Ini semacam klub seks. Ada hal-hal aneh yang membuat Anda ngeri," terang Blunt, yang dilansir Contactmusic, Jumat (16/5/2014).

"Tom mencintai Matt, dan Tom ingin datang. Dia pikir itu akan menjadi baik dengan makan malam yang beradab, jadi aku e-mail dia dan bilang, 'Tom, perubahaan rencana. Kita sekarang akan pergi ke klub The Box. Hanya ingin kau tahu, Anda mungkin tidak nyaman dengan hal ini. Ini semacam sebuah klub seks,'" lanjut Blunt.

Ternyata Tom membalas e-mail Emily Blunt dan tak masalah dirinya pergi ke sana. "Yah, hanya jangan biarkan aku berjalan keluar dari sana sendirian," tandas Tom Cruise. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.