Sukses

Raih Pemeran Pembantu Terbaik, Maudy Koesnaedi Ingin Lakukan Ini

Maudy Koesnaedi harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Christine Hakim, Dewi Irawan, Tika Bravani, dan Meriam Bellina, di IMA 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bersaing dengan nama-nama besar seperti Christine Hakim, Dewi Irawan, Tika Bravani, dan Meriam Bellina, membuat Maudy Koesnaedi tak menyangka dirinya bisa meraih penghargaan Indonesia Movie Awards (IMA) 2014 sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam film Soekarno.

Maudy memerankan tokoh Inggit, istri yang selalu mendampingi suaminya, Soekarno meriah kemerdekaan Indonesia. Tentu, penghargaan itu didedikasikan untuk tokoh perempuan tersebut. 

Dan sebagai tanda terima kasih Maudy kepada almarhumah Inggit, ia pun berencana mengunjungi makamnya. "Saya akan ziarah (makam Inggit), insya Allah. Tapi wkatunya masih belum tahu," kata Maudy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/5/2014) malam.

Munculnya banyak film yang bagus, Maudy berharap perfilman Indonesia bisa bangkit lagi seperti dulu. Serta bisa diperhitungkan di mata dunia. 

"saya berharap film Indonesia bisa bangkit, dan insan film bisa terus berkarya. Kemarin-kemarin kita khawatir dengan teman film Indonesia," tambah pemeran Jaenab, dalam sinetron Doel Anak Sekolahan

Selain itu juga, Maudy menginginkan masyarakat terutama generasi muda untuk lebih peka terhadap sejarah negeri sendiri. 

"Semoga kemengangan ini bisa membantu para masyarakat muda untuk lebih peka terhadap sejarah," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini