Sukses

Ikang Fawzi Ngaku Rocker Cengeng

Dalam film Habis Gelap Menuju Terang, Ikang Fawzi dituntut untuk mengucurkan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Ikang Fawzi kembali menunjukan aktingnya dalam film musikal kolosal anak-anak, berjudul Habis Gelap Menuju Terang. Dalam film tersebut, suami Marissa Haque itu dituntut untuk mengucurkan air mata.

Karena dalam film tersebut, Ikang berperan menjadi bapak yang memiliki soerang anak bernama Difa yang menderita kanker darah atau Leukimia. Saking seringnya ia mengeluarkan air mata dalam setiap adegan film, pelantun Preman itu menyebut dirinya penyanyi rock yang cengeng.

"Aku nangis melulu. Rocker tapi nangis, aku sampai nangis bombai, karena anaknya kritis," kata Ikang ditemui saat jumpa pers film Habis Gelap Menuju Terang di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Ikang punya alasan tersendiri mengapa mengiakan tawaran untuk ikut bermain dalam film dan berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak pengidap leukimia. "Karena mainnya sama anak-anak, saya paling perhatian sama anak-anak," ujarnya.

Selain itu, pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini juga sangat perhatian dengan pemberitaan tentang anak-anak yang kini banyak mendapatkan kekerasa fisik atau seksual. Dengan adanya film ini Ikang berharap, kalau orangtua makin memperhatikan anak-anaknya di rumah.

"Anak-anak sering menjadi korban, dan anak harus diajarkan. Dengan film ini membuat anak-anak memiliki masa depan, dan kita sebagai orantua harus memberikan yang terbaik buat anak," sambung ayah dua anak ini.

Dalam film ini selain Ikang Fawzi juga dibintangi beberapa artis lainnya seperti, Denada, Bastian Bintang Simbolon, Mike Lewis, Yati Surachman, personel Super 7, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.