Sukses

Warna-warni Sooyoung Girls Generation di Media Sosial

Sooyoung `Girls Generation` mengungkapkan warna-warni dalam dirinya yang terangkai lewat foto yang diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Seoul Sooyoung `Girls Generation` dikenal sebagai idola yang menunjukkan pesonanya di depan publik. Sooyoung kerap kali  mengungkapkan warna-warni dalam dirinya yang terangkai lewat foto yang diunggah di media sosial.

Sebelumnya, Sooyoung terlihat tampak manis saat berbelanja. Lewat foto yang diunggah, Sooyoung tampak seperti seorang malaikat yang polos dengan pakaian serba putih yang ia pilih.

Tak cukup sampai di situ, Sooyoung kali ini melakukan blender gender. Ia terlihat seperti seorang pria tampan dalam balutan seragam sekolah. Rambut panjangnya pun ia sembunyikan dengan menggunakan wig pendek.

Di foto, Sooyoung membaca buku sambil menyandarkan tubuhnya di dekat jendela. Akibatnya, banyak penggemar yang menyangka jika Sooyoung adalah seorang pria.

Kali ini, Sooyoung terlihat seperti seorang anak kecil. Kecerian Sooyoung tergamnbar dalam foto liburannya. Sooyoung menjelaskan jika dirinya tengah menikmati keindahan Italia.

Di foto yang tediri dari empat bagian, Sooyoung mengisahkan dirinya asyik dengan liburannya. Ia terlihat memegang koin dan memasukannya ke air mancur yang dipercaya bisa memenuhi harapan seseorang.




Sementara itu, Sooyoung tak malu-malu lagi berbicara mengenai kisah cintanya. Sooyoung mengakui nyaman dan merasa lega setelah mengumumkan kisah cintanya bersama Jung Kyung Ho.

Sooyoung pun berharap tak hanya hubungan cintanya saja yang diberi kemudahan, tapi juga kehidupannya secara menyeluruh dalam menjalani tahun 2014. (Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.