Sukses

Aktris Elizabeth Olsen Anggap Aaron Johnson Saudaranya

Elizabeth Olsen yang tampil sebagai istri Aaron Taylor-Johnson di film Godzilla, mengungkapkan beberapa hal mengenai hubungannya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Elizabeth Olsen yang belakangan bermain dengan aktor Aaron Taylor-Johnson dalam Godzilla dan Avengers: Age of Ultron, mengungkapkan beberapa hal mengenai hubungannya dengan sang aktor.

"Ia jelas seperti saudara laki-laki saya. Kami suka bermain bersama, itulah hubungan kami. Dan ini menjadi pertama kalinya saya bekerja dengan aktor yang sama di dua proyek, sehingga ada kenyamanan di situ," ungkap Elizabeth kepada Metro seperti dikutip dari Comic Book Movie, Senin (12/5/2014).

Elizabeth dan Aaron bakal terlihat sebagai pasangan suami istri di film Godzilla, sedangkan di `Avengers: Age of Ultron` mereka menjadi saudara kembar yang memiliki kekuatan ajaib layaknya mutan.

Saat menghadiri premiere film Godzilla, Aaron Taylor-Johnson juga mengungkapkan pengalamannya selama syuting film. "Saya sangat bersemangat. Saya mengenakan celana militer, berlatih dengan misil, dan kami melompat dari helikopter. Saya tidak benar-benar melompat dari pesawat, tapi masih di aspal, saya cukup banyak terlibat dalam adegan berbahaya dan berada di tim yang luar biasa."

"Saya punya orang marinir yang bekerja dengan sangat dekat dalam proses film. Saya memiliki perlengkapan dan belajar menembakkan peluru. Dan saya terbiasa dengan istilah militer yang mereka pakai, seperti sebuah klub laki-laki," ungkap sang aktor yang juga bermain dalam dua film Kick-Ass itu.

Rencananya, Godzilla akan diluncurkan pada 16 Mei 2014 mendatang sebagai reboot film berjudul sama yang rilis 1998 lalu. Sementara itu, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 untuk melanjutkan film pertama The Avengers yang rilis 2012.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini