Marilyn Manson Isi Soundtrack Serial Horor

Oleh Feby Ferdian pada 13 Mei 2014, 17:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2014, 17:30 WIB
Lagu Terbaru Marilyn Manson Jadi Soundtrack Serial Horor
Perbesar
Meski sedang sibuk berakting, Marilyn Manson tidak lantas melupakan kewajibannya untuk menelurkan karya baru bagi penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski belakangan tengah disibukkan oleh berbagai proyek serial televisi, rocker gothic Marilyn Manson tidak lantas melupakan kewajibannya untuk menelurkan karya-karya baru bagi para fansnya.

Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (13/5/2014), pria yang kerap meluncurkan lagu-lagu bertema kontroversial itu, resmi meluncurkan single bertajuk "Cupid Carries a Gun" yang direncanakan bakal menjadi lagu terakhir di album terbarunya nanti.

Beruntung, berkat keterlibatan kontraknya bersama komposer Tyler Bates di serial bertema penyihir bertajuk "Salem", Manson pun ketiban rejeki setelah lagu bertempo sedangnya itu didaulat menjadi soundtrack pembuka.

Ditambah lagi, dengan episode pilot Salem yang meraup 2,3 juta penonton dan keberhasilannya mendapatkan tiket musim kedua, bisa dipastikan kalau Cupid Carries a Gun akan terus mengudara hingga tahun depan.

Hal ini pun langsung disambut baik oleh Manson yang juga turut bermain sebagai Master Heathen di film tersebut. "Aku benar-benar menyukai tema Salem. Mereka benar-benar mampu memperlihatkan pengadilan para penyihir tanpa perlu berakhir klise seperti film-film modern kebanyakan."

Yang perlu anda tahu, lagu Cupid Carries a Gun juga terinspirasi dari serial itu. Tyler Bates bahkan menyebutnya sebagai bagian yang tak mungkin terpisahkan. "Aku dan Manson memutuskan untuk menyelesaikan lagu ini tepat di saat aku mendapatkan nadanya. Ide itu kudapat dari bayangan serial ini," pungkas Bates.(Feb/Rul)