Sukses

Banyu Biru Gandeng Para Artis Bentuk Kawan Jokowi

Kesibukannya sebagai pengusaha, tak membuat Banyu Biru Djarot sepi dari kegiatan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukannya sebagai pengusaha, tak membuat Banyu Biru Djarot sepi dari kegiatan lainnya. Buktinya, nanti malam, ia beserta Diaz Hendropriyono dan beberapa artis sibuk mendirikan organisasi bernama Koalisi Anak Muda dan Relawan Jokowi (Kawan Jokowi).

"Kesibukan baru saya dengan Diaz dan kawan-kawan itu membangun bareng organisasi ini untuk mengumpulkan suara anak muda Indonesia," ujar Banyu, di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Beberapa organisasi politik sudah menjadi mitra Kawan Jokowi. Sementara, para artis yang akan mendukung organisasi ini antara lain Aqi Alexa, Gading Marten, Alice Norin, Adinda Thomas, Richard Kevin dan nadia Aisyah.

"Acaranya akan digelar nanti malam di Posko Dharmawangsa. Mohon doanya agar lancar," tambah mantan kekasih Pevita Pearce.

Saat ini, program yang sudah dibuat yaitu Jokowi Menjawab. Para artis yang sempat mengisi acara ini adalah Cella Kotak dan Gading Marten. Semua pertanyaan itu akan langsung dijawab oleh calon Presiden RI, Joko Widodo.

Jokowi belum lama ini didapuk Partai PDI-P untuk menjadi calon presiden yang akan berlangsung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Sebelumnya, Jokowi sempat menolak untuk dicalonkan. Namun, berkat suara banyak, akhirnya ia pun menyetujui permintaan tersebut.(Mer/Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini