Sukses

Heechul Super Junior Tebar Kemesraan di Media Sosial

Heechul `Super Junior` mulai tebar kemesraan dengan bertukar pesan di media sosial.

Liputan6.com, Seoul Kehidupan Heechul `Super Junior` makin berwarna setelah mengikuti acara We Got Married: Global Edition. Acara yang dengan konsep reality show itu membuat Heechul merasakan kehidupan rumah tangga.

Di sini, Heechul dipasangkan dengan personel girl band ternama taiwan Gue Xue Fue atau dikenal sebagai Puff Kuo. Meski belum lama melakukan pernikahan virtual, Heechul dan Puff Kuo telah mendapatkan chemistry-nya.

Beberapa adegan telah terjadi di antara Heechul dan Puff Kuo. Salah satunya, pemotretan intim yang membuat mereka harus saling berdekatan, berpelukan hingga akhirnya Heechul mencium bibir Puff Kuo.

Mereka tampak seperti pasangan sungguhan. Bahkan, pertengakaran kecil mereka yang unik dalam menentukan sesuatu menjadikan mereka seperti suami-istri. Wajar jika Heechul merasa mulai nyaman dengan istri virtualnya.

Tak hanya di depan layar kaca saja, Heechul dan Puff Kuo juga menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Heechul dan Puff Kuo akhirnya saling berkirim pesan manis melalui bantuan media.

Puff Kuo tak malu-malu memberikan dukungan kepada suaminya yang tengah sibuk bermain drama terbaru bertajuk The Flower Grandpa Investigation. Puff Kuo mengunggah gambar dirinya tengah menyaksikan aksi Heechul di drama tersebut.

Puff Kuo bahkan terlihat menunjuka ke arah tayangan yang menampilkan Heechul. Tak lupa keterangan gambar, "cherry oppa!!! (panggilan kesayangan Puff Kuo untuk Heechul karena rambut perseonel Super Junior itu berwarna merah)."

Heechul pun membalas sang istri dengan komentar, "saya tampan".

Ini memang bukan kali perdana dua seleb berbeda bangsa itu menunjukkan kemesraannya. Sebelumnya, Heechul mengungkapkan kebahagiannya bersama Puff di media sosial. Heechul juga mengunggah sebuah foto ketika ia tengah berkencan dengan Puff.(Des/Adt)

Baca juga:

Heechul `Super Junior` Bangga Makin Intim dengan Sang Istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini