Rayakan Ultah, Mama Lemon Ajak Nia Daniaty

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Mei 2014, 22:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2014, 22:30 WIB
Rayakan Ultah, Mama Lemon Ajak Nia Daniaty
Perbesar
Perempuan lulusan S2 Marketing, Singapura itu nampak enerjik meski usianya tengah mendekati setengah abad .

Liputan6.com, Jakarta Presenter Mama Lemon merayakan ulang tahunnya ke-49 pada Sabtu (3/5) lalu. Perempuan lulusan S2 Marketing, Singapura itu nampak enerjik meski usianya tengah mendekati setengah abad menyambut para tamu undangan yang hadir saat itu.

Perempuan pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson pun bersyukur karena dianugerahi umur panjang serta kesehatan. Bahkan di usianya tersebut, Ibu berputra satu ini malah masih kebanjiran job.

"Pertama Mama Lemon begitu bersyukur sudah di kasih umur panjang dan kesehatan sama Tuhan. Karena begitu ingat usia ku sekarang ternyata sudah banyak. Awalnya kaget 49, tapi sekarang. Wah banyak juga ya," kata Mama Lemon di saat ditemui Pub n Resto Kudeta, Marina Bay San,  Singapura baru-baru ini.

"Puji Tuhan, bersyukurnya lagi di tahun ini banyak job yang aku dapat. Malahan, pas ultah, begitu buka hp langsung ada yang nawarin mama untuk jadi presenter di acara mereka," tambahnya.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama Penyanyi Senior Nia Daniaty tampak sumeringah hadir di tengah-tengah ultah Presenter Mama Lemon kali ini. Ia mengaku, undangan spesial yang didapatnya untuk menghadiri acara tersebut. Datang tak lain dari sahabat sekaligus pengacaranya Susan Lubis.

"Aku diundang sama Mama Lemon lewat sahabat aku, Susan Lubis. Aku kesini ya barang sama pengacara aku itu. Lumayan kenal Mama Lemon cukup lama. Dia itu orangnya lucu, menyenangkan dan tidak sombong. Apalagi, dia itu cukup dikenal dikalangan sosialita. Jadi buat Mama Lemon biar makin keren aja, karirnya di dunia entertain, "jelas Nia Daniaty.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Mama Lemon mengatakan sebagai ungkapan wujud rasa syukur, ia  juga menggelar perayaan ulang tahun sederhana. Rekan sesama artis serta rekan sosialiata seperti Nia Daniaty, Machica Mochtar, Susan Lubis (Pengacara) Poppy, Irene, Ayu, Indah juga ikut hadir di acara spesial itu.

"Yang aku undang ada 25 sahabat aku. Senangnya mereka bisa hadir semua, biar mama bikin acara kali ini di Singapura, "ungkapnya.

"Harapannya sih, biar tambah disayang sama suami, anak dan keluarga, juga diberi kesehatan sama tambah rejekinua. Selain itu, aku ingin berkarya diusia sekarang ini. Sekaligus turut meramaikan dunia entertain di Tanah Air, "tutup perempuan pengagum Sri Mulyani sebelum mengakhiri perbincangannya.