Sukses

Victoria Beckham Rindu Bernyanyi

Victoria Beckham rupanya rindu menyanyi sehingga memutuskan untuk kembali memegang microphone.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Beckham dikenal di dunia hiburan sebagai personel girl band legendaris Spice Girls. Saat Spice Girl menghilang pada 1998, personelnya melakukan kegiatan solo, termasuk penyanyi dengan sebutan sebagai Posh Spice ini yang banting setir menjadi perancang busana.

Setelah bertahun-tahun, Spice Girls pun memutuskan untuk kembali manggung bersama. Sayangnya, Victoria Beckham merasa tak nyaman dengan reuni Spice Girls yang pernah diadakan tahun 2008 dan 2012.

Istri dari pesepak bola legendaris David Beckham ini mengaku enggan untuk kembali bersama Spice Girls. Padahal, Spice Girls dikabarkan akan melakukan reuni di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat. Namun reuni tersebut tak bisa menghadirkan sosok Victoria Bekcham.

Setelah sekian lama, rupanya Victoria Beckham ternyata merindukan bernyanyi sehingga memutuskan untuk kembali memegang microphone. Dalam sebuah acara, Victoria Beckham menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi, dilansir US Magazine, Senin (5/12/2014).

Victoria Beckham mengunggah sebuah foto dirinya saat beraksi di media sosial miliknya. Di foto, ia terlihat duduk di sebuah piano besar. Ia tampil casual dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu dengan ukuran besar, serta jeans yang membungkus kaki jenjangnya.(Des/Adt)

Victoria Beckham

Baca juga:

Victoria Beckham Ogah Reunian Spice Girl

Spice Girls Reuni Tanpa Victoria Beckham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini