Sukses

Matthew McCounaghey Unjuk Gigi di Foto Perdana Interstellar

Matthew McConaoughey baru saja memperlihatkan bukti keterlibatannya di proyek Interstellar melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Matthew McConaoughey baru saja memperlihatkan bukti keterlibatannya di proyek Interstellar melalui sebuah foto. Dikutip dari harian Total Film, Minggu (11/5/2014), foto dari film yang disutradarai oleh Christopher Nolan (Trilogi The Dark Knight) itu memperlihatkan Matthew yang tengah berbincang dengan dua aktor yang duduk di depannya.

Sebelumnya, lewat teaser trailer perdana yang sudah dirilis sejak empat bulan lalu, tampak juga dirinya yang tengah berkaca-kaca sembari mengendari mobilnya. Cuplikan film tersebut juga dihiasi rekaman-rekaman klasik yang memperlihatkan para astronot saat akan pergi ke luar angkasa.

Interstellar sendiri berkisah tentang petualangan sekelompok penjelajah yang memanfaatkan lubang cacing baru untuk bisa menembus keterbatasan manusia dalam melakukan perjalanan antariksa. Film ini juga memperlihatkan usaha manusia dalam menaklukkan jarak yang sangat jauh dalam sebuah perjalanan antar bintang.

Selain Matthew McConaughey, nama-nama bintang tenar lain juga turut terlibat. Sebut saja Anne Hathaway, Michael Caine, Matt Damon, bahkan hingga Casey Affleck.

Rencananya, proyek Interstellar yang sudah direncanakan sejak 2006 lalu ini, hendak diluncurkan ke bioskop pada 7 November 2014 mendatang. Sehingga, banyak kesempatan bagi Nolan bersaudara untuk bisa mematangkan konsep dari film ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.