Sukses

Dr. Grace Augustine Kembali Hidup di Sekuel Avatar

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan diluncurkan serempak pada akhir Desember 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski karakternya sudah terlanjur dimatikan di film perdana "Avatar", sosok Dr. Grace Augustine yang diperankan oleh aktris cantik Sigourney Weaver dipastikan akan kembali di tiga sekuelnya.

Lucunya, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Minggu (11/5/2014), wanita yang juga pernah unjuk gigi di film "Alien" ini mengaku sempat tak percaya dengan pengumuman tersebut.

Ia bahkan menyebut franchise Avatar nanti sebagai film petualangan paling menantang yang pernah diberikan kepadanya. "Ini akan sangat menantang buatku. Tapi aku belum bisa membicarakannya sekarang," komentar Weaver.

Ditambahkannya, karakter yang diperankannya di tiga sekuelnya nanti juga akan sangat berbeda dengan perannya di film pertama kemarin.

"Bagianku sedikit berbeda dengan karakter-karakter lainnya. Aku akan menjelma menjadi sesuatu yang belum bisa kuungkapkan sekarang," lanjutnya.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/13167/big/penjahat-avatar-131023b.jpg

Senada dengan Sigourney Weaver, sang sutradara, James Cameron juga memastikan kalau Stephen Lang akan kembali ke sekuel filmnya nanti. Dilansir Digital Spy baru-baru ini, pemeran Kolonel Quaritch tersebut dianggap sudah menjadi ikon tersendiri.

Alhasil, tak hanya akan menjadi musuh utama lagi di sekuel keduanya, Stephen bakal turut hadir di dua sekuel berikutnya yakni Avatar 3 dan Avatar 4.

"Steven benar-benar tidak terlupakan saat bermain di film pertama." ucap James. "Dan melihat hal itu, ini akan menjadi alasan yang sangat bagus untuk membawanya kembali," lanjutnya menambahkan.

Film Avatar sendiri berkisah mengenai pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Selain diganjar sembilan nominasi Oscar, film berteknologi tiga dimensi itu juga sukses tercatat sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah.

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan diluncurkan serempak pada akhir Desember 2016 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini