Sukses

Rayakan Ultah, Aldi CJR Undang Bastian

Salah satu personel boyband CJR, Aldi, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-14 pada Sabtu (10/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel boyband CJR, Aldi, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-14 pada Sabtu (10/5/2014) hari ini. Ia pun mengundang keluarga, sahabat serta penggemarnya untuk ikut bersama memeriahkan perayaan hari jadinya itu.

Yang menarik, Aldi sama sekali tak melupakan sahabatnya, Bastian, yang memilih untuk hengkang dari CJR dan bersolo karier.

"Bastian diundang kok, tapi dia yang buat nanti malam. Kan ada acara yang sama keluarga," ucap Aldi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Meski sudah mengundang Bastian, Aldi belum bisa memastikan kedatangan remaja berambut keriting tersebut. Meski demikian, Aldi berharap Bastian mau untuk ikut bergabung dengannya bergembira menyambut bertambah umurnya Aldi.

Sementara itu, Aldi merayakan hari jadinya dengan cara yang tak biasa. Sebab, ia mengumpulkan seluruh orang terdekatnya untuk bergabung menggelar sebuah mini konser.

"Jadi nanti kita seru-seruan, nggak hanya aku sama CJR yang akan nyanyi. Nanti juga ada keluarga aku dan teman-teman yang ikutan nyanyi. Dan juga seru-seruan bareng fans aku dan comate," tutupnya antusias. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini