Sukses

Yoochun JYJ Ingin Rayakan Ultah Bersama Penggemar

Yoochun `JYJ` ingin merayakan hari spesialnya dengan merayakan bersama orang yang ia sayangi, termasuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Ulang tahun dianggap sebagai momen membahagiakan bagi sebagian orang. Saat melewati kesenangan di momen tersebut biasanya mereka ingin merayakannya bersama orang yang berharga.

Hal itu juga ingin dilakukan Yoochun. Salah seorang personel JYJ itu ingin merayakan hari spesialnya dengan merayakan bersama orang yang ia sayangi, termasuk penggemar.

Akhirnya acara fan meeting bersama Yoochun berlangsung tepat di hari jadi Yoochun yang ke 29, 4 Juni mendatang. Agensi yang mengasuh Yoochun, C-Jes Entertainment, mengamini kabar tersebut dengan mewujudkan keinginan Yoochun.

"Yoochun akan merayakan ulang tahunnya yang ke 29 bersama penggemarnya di Korea. Ini merupakan fan meeting pertama yang digelar di hari spesial Yoochun," ujar wakil dari C-Jes Entertainment, dilansir MNet, Jumat (9/5/2014).

Fan meeting tersebut juga digelar sebagai hadiah dan ucapan terima kasih kepada penggemar. Selama ini, Yoochun merasa beruntungn kariernya di dunia musik dan akting berjalan mulus berkat dukungan fans.

Yoochun memulai kariernya sebagai personel TVXQ (2003). Kemudian, ia bersama Jaejoong dan Junsu membentuk group sendiri di 2010 dengan nama JYJ. Yoochun pun menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam drama Sungkyunkwan Scandal (2010).(Des/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini