Sukses

Jay Chou dan Edison Chen Bintangi Sekuel Initial D

Setelah tertunda cukup lama, adaptasi komik "Initial D" akhirnya kembali mendapatkan penanganan serius.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah tertunda cukup lama, adaptasi komik "Initial D" akhirnya kembali mendapatkan penanganan serius. Hal ini terbukti dengan sekuelnya yang kini sudah memasuki negosiasi tahap lanjut.

Rencananya, digarap oleh Andrew Lau ('The Guillotines') selaku sutradara film pertama, proyek sekuel dari genre kebut-kebutan ini akan kembali memakai nama Jay Chou dan Anthony Wong sebagai pemain utamanya.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/674958/big/4e0807337e021e5b5123ae4c_1.jpg

Di luar nama Jay Chou, sebuah kejutan besar juga muncul dari kembalinya aktor Edison Chen yang namanya sempat menghilang akibat skandal foto seksnya pada beberapa tahun lalu. Hal ini secara tidak langsung menjadi kegembiraan tersendiri bagi para fans.

Terlebih setelah Jay Chou bolak-balik menginformasikan usahanya untuk kembali mendatangkan Shawn Yue selaku pemeran villain. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa diketahui kapan "Initial D 2" bakal memulai proses pengambilan gambarnya.

Menyimak ceritanya, Initial D berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Takumi Fujiwara yang memiliki bakat dan insting alami sebagai seorang pengemudi jalanan. Menggunakan mobil pengantar tahu milik ayahnya (Anthony Wong), Takumi pun nekat mengikuti berbagai lomba drifting bersama pembalap-pembalap liar lain yang tak henti-henti menantangnya.

Dirilis dengan budget USD 12 juta pada 23 Juni 2005, film pertama Initial D sukses mengantarkan Jay Chou meraih piala "Aktor Pendatang Terbaik" dalam penghargaan Hong Kong Film Awards ke-25 dan Golden Horse Awards ke-42 pada 2006 silam. Film ini juga sempat merajai tangga-tangga film di asia.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.