Sukses

Heechul Super Junior Kalah Telak oleh Aktor Senior

Heechul `Super Junior` muncul dalam drama terbaru bersama aktor gaek. Sayangnya, ia kalah telak oleh mereka.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` memiliki pengalaman berharga yang tak biasa saat bermain dalam drama terbaru bertajuk Flower Grandpas Investigation Unit. Di drama yang penuh dengan adegan lucu ini, Heechul akan beradu akting dengan aktor senior Lee Soon Jae, Byun Hee Bong, dan Jang Kwang.

Drama ini bercerita tentang sekelompok detektif yang terdiri dari 4 orang berusia 29 tahun terkena racun sehingga membuat mereka terlihat seperti kakek 70 tahun. Namun hanya seorang detektif yang selamat dari efek tersebut--diperankan Heechul--sementara, 3 orang lainnya berubah wujud. Dengan penampilan baru itu, Heechul dan rekannya berusaha memecahkan kasus yang terjadi.

Saat mulai melakukan syuting, Heechul memiliki pengalaman lucu. Sebagai aktor yang paling muda, Heechul berharap ia bisa menghormati rekan-rekannya yang lebih senior dengan datang lebih awal.

"Sebenarnya, saya ingin melakukan yang terbaik. Namun gagal. Hal pertama yang saya pikirkan adalah tak datang terlambat. Saya harus berada di lokasi syuting 10 atau 30 menit lebih awal," ujar Heechul, dilansir Allkpop, Jumat (9/5/2014).

Namun semua usaha Heechul gagal total. "Saya pun tiba 30 menit lebih awal. Tapi saya kaget melihat aktor senior yang telah lebih dulu berada di sana. Mereka mengatakan telah sampai di lokasi 1 jam lebih awal."

Heechul mengungkapkan, jika akting yang ia lakoni adalah sebuah pemberian dari Tuhan. Sementara itu, drama dengan genre komedi ini akan mulai tayang hari ini di stasiun televisi Korea tVN.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini