Sukses

Pharrell Williams Buang Kesempatan Duet dengan Michael Jackson

Pharrell Williams mengungkapkan dirinya nyaris saja berkolaborasi dengan raja pop Michael Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Jackson telah menjadi legenda di dunia musik. Meski telah tiada, nama besar Michael Jackson selalu dikaitkan dengan keberhasilan atau karya fenomenal yang dibuatnya. Wajar saja jika penyanyi atau musisi berambisi menggandeng Michael Jackson dalam karyanya. Namun hal tersebut justru ditampik Pharrell Williams.

Pharrell Williams menceritakan pengalamannya ketika hampir saja bekerja sama dengan sang King of Pop. Pharrell mengaku ia memang mengidolakan MJ--panggilan Michael Jackson--namun sayang, kesempatan itu justru terbuang percuma.

Padahal, MJ kabarnya tak hanya sekali menelepon Pharrell, tapi beberapa kali. Lantas, kenapa pelantun Happy ini menolak berkolaborasi dengan MJ?

Seperti dilansir dari laman Femalefirst, Jumat (9/5/2014) Pharrell William tak menyangka bahwa Michael Jackson akan meneleponnya. Pharrell mengira itu adalah telepon dari orang asing yang berniat mengerjainya. Pasalnya, waktu itu bertepatan dengan dirinya yang sedang menggarap sebuah proyek bersama Justin Timberlake.

Menurut kabar, telepon itu berdering sampai dua kali untuk menanyakan hal yang sama. Barulah ketika telepon ketiga kali berbunyi, pihak manajeman Pharrell lalu menyuruh penyanyi itu untuk menjawabnya karena sepertinya ia tidak main-main.

"Aku lalu mengangkat telepon tersebut dan  si penelepon mengatakan `Halo, bagaimana kabar Anda? Ini Michael... (nyam nyam nyam)," kenang Pharrell. MJ kabarnya sambil mengunyah makanan. "Dia makan popcorn dan aku mendengarnya di kepalaku, aku tahu itu dia (Michael Jackson)," kata Pharrell lagi.

Namun hal itu tidak berlanjut karena teleponnya lantas terputus sampai pada akhirnya 2009 silam kabar kematian pelantun Heal The World itu beredar. Meskipun kecewa dengan hal itu, Pharrell kemudian menyadari memang ia belum ditakdirkan untuk bekerja sama dengan bintang besar.

Pria yang gemar memakai topi vintage itu berpikir mungkin saja waktu itu MJ hanya ingin menanyakan kabar Justin Timberlake karena kala itu namanya memang belum sepopuler saat ini.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini